Aku Wanitamu

Aku Lelakimu(Aku Wanitamu)
by : VirzhaCover by : Kurnia Hartati
Datanglah bila engkau menangisCeritakan semua yang engkau mauPercaya padaku aku wanitamu
Mungkin pelukku tak sehangat senjaUcapku tak menghapus air mataTapi ku di sini sebagai wanitamu Aku lah yang tetap memelukmu eratSaat kau berpikir mungkinkah berpaling
Aku lah yang nanti menenangkan badaiAgar tetap tegar kau berjalan nanti
Sudah benarkah yang engkau putuskan
Garis hidup sudah engkau tentukan
Engkau memilih aku sebagai wanitamu

Aku lah yang tetap memelukmu erat
Saat kau berpikir mungkinkah berpaling

Aku lah yang nanti menenangkan badai
Agar tetap tegar kau berjalan nanti

Aku lah yang tetap memelukmu erat
Saat kau berpikir mungkinkah berpaling

Aku lah yang nanti menenangkan badai
Agar tetap tegar kau berjalan nanti

Aku wanitamu
Aku wanitamu
Aku wanitamu
Aku wanitamu

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di Blog Saya, silakan beri komentar Anda di artikel ini, berkomentarlah yang sopan dan sesuai isi artikel. Terima Kasih.

Artikel Populer