NYANYI SAMBIL DAPAT DUIT DARI WESING

NYANYI SAMBIL DAPAT DUIT DARI WESING

Bagi kamu yang suka nyanyi-nyanyi gak jelas, sekarang bisa dapat duit lho! Walaupun suara kamu gak bagus-bagus amat, sember atau cempreng gitu...hehehe, hah…gimana caranya ?!...Ok…caranya gampang…langsung saja lanjut bacanya…

Pada gadget kalian baik yang berbasis android maupun IOS ada aplikasi yang melakukan seperti yang kusebutkan diatas…namanya WeSing.


Apa itu WeSing? Aplikasi WeSing adalah Aplikasi karaokean gratis untuk setiap pengguna dimana kalian bisa merekam suara dan menyanyikan musik dan lagu yang kalian sukai dari aplikasi WeSing ini. Bernyanyi sambil menyiarkan video secara langsung, memilih sendiri lagu yang ingin dinyanyikan, duet dengan teman dan artis serta merekam diri saat sedang beraksi.

WeSing diterbitkan oleh perusahaan besar asal Tiongkok Tencent melalui Tencent Music Entertainment Hong Kong Limited.

Di Play Store, popularitas WeSing cukup baik dengan jumlah unduhan di angka 10 juta dan diyakini masih akan terus bertumbuh mengingat konsistensi pengembang dalam melakukan pembaruan. Meski memberikan layanannya secara gratis.

Selain karaokean juga dapat memvideokan kamu saat melakukan karaoke. Hasilnya, nanti bisa kamu edit karena dilengkapi fitur editing dan filter sehingga bisa menghasilkan rekaman lebih baik, dan dapat pula dishare ke berbagai sosial media.
Kita juga dapat saling mengirim pesan ke sesama pengguna. Bagi para pemburu dollar bukan masalah karaokenya yang dibahas melainkan karena aplikasi ini bisa menghasilkan uang secara cepat dan gratis.

Ya udah tunggu apalagi langsung saja copy code referral agar mendapatkan uang pertama dari hasil referral: X494US (Buana Raya) atau JPWWUS (@nia_tati) dan tentu saja difollow ya ?! ntar aku following back n kita bisa duet...asik kan ?!
  1. Download dan instal aplikasinya dulu di Playstore.
  2. Untuk pendaftaran kalian bisa menggunakan akun facebook, twitter atau akun google, saran saya lebih baik gunakan akun google biar bisa terhubung langsung dengan emailnya.
  3. Jika sudah login, maka selanjutnya masukan kode referral untuk mendapatkan 1.99 USD pertama dari WeSing. Agar mendapatkan uang langsung senilai 1.99 USD masukan kode X494US
  4. Tadaaa…. Selamat… kalian sudah mendapatkan hadiah uang gratis.
Lakukan Hal diatas jika kalian ingin mendapatkan uang lagi, karena dengan mengirim kode Referal kalian ke orang lain, secara otomatis keduanya mendapatkan uang yang sama. Uang yang di dapatkan dari 1 orang referal Random, jika hoki kalian bisa instan dapat $1.99. Untuk penarikan minimal saldo kalian $ 1.99 melalui rekening Paypal.
uang yang didapatkan dapat juga ditukar pulsa lo guys !

Untuk dapat terhubung ke akun PayPal, pastikan akun PayPal kalian sudah terverifikasi. Untuk mendapatkan status verifikasi, kalian bisa memverifikasi lewat Bank, menghubungi pihak PayPal, atau bisa juga kalian meminta bantuan ke jasa verifikasi akun PayPal tapi harus hati-hati. Pastikan juga saldo uang WeSing kamu sudah mencukupi untuk melakukan penarikan.

Itulah Cara Mendapatkan Uang gratis dari Aplikasi WeSing, jadi untuk kalian yang belum daftar dan belum memasang aplikasi ini, silakan dicoba kan lumayan…..ngumpulin recehan dollar….☺☺

Headset MH-133/ earphone oppo, xioami, samsung, vivo, realme
silakan simak detilnya disini








Mini Born Earbud Nirkabel Bluetooth Tunggal Headset Mini Stereo Earphone Olahraga Bisnis Tak Terlihat Headphone Kebisingan Membatalkan Earphone dengan Case Kotak untuk Olahraga,Kantor dan Driver
untuk rinciannya silakan simak disini




1 comment:

Selamat datang di Blog Saya, silakan beri komentar Anda di artikel ini, berkomentarlah yang sopan dan sesuai isi artikel. Terima Kasih.

Artikel Populer