UNGKAPAN BAHASA INGGRIS SEHARI-HARI YANG BENAR



Begitu ya?
× Like that,ya?
Is that so?

Kalau begitu aku tidak bisa membantumu
× If like that, Ican’t help you
In that case, I can’t help you

Kenapa kamu bilang begitu?
× Why you say like that?
Why do you say so?

Jadi gak?
× So, no?
How is it going to be?

Jadi pergi sekarang gak?
× We go now, leave it?
Shall we go now?

Ga jadi deh
× Cancel
I change my mind

Katakan padaku bagaimana caranya menjadi pendengar yang baik
          × Tell me how the way to be a good listener
          √ Tell me the ways of how to be a good listener

Katakan padaku bagaimana caranya pergi ke kantor pos
         × Tell me how the way to the post office
         √ Tell me how to get to the post office

Aku ingin tahu bagaimana melakukannya
          × I want to know how the way to do it
          √ I want to know how to do it

Bagiku itu tidak ada segi positifnya
          × For me, nothing positive
          √ For me, it has no positive effect

     Itu tidak ada untungnya
           × It’s nothing advantage
           √ It gives no advantage

Kalau begitu aku pergi sendiri saja
           × If like that I go by myself
           √ I’ll go by myself, then

Tidak ada disini
           × Nothing here
           √ I can’t find it

Masih ada gak buat aku
           × Still there is for me?
          √ Anything left for me?

 Ada yang lain?
          × What again?
         √ Anything else?

Ada orang nyari kamu
× There is somebody look for you
Somebody is here to see you

Siapa saja yang ada disana?
× There’s who there?
Who’s coming?

Ada Mella, ada Shinta ada lainnya
× There’s Mella, there’s Shinta and others
We’ve got Mella, Shinta and the others

Bagikan ke WhatsApp

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di Blog Saya, silakan beri komentar Anda di artikel ini, berkomentarlah yang sopan dan sesuai isi artikel. Terima Kasih.

Artikel Populer