UNTUK IBU


Teruntuk wanita yang mencintaiku sebelum aku lahir.
Teruntuk wanita yang memeluk hatiku jauh sebelum ia terbentuk
Untuk wanita yang selalu terjaga dari senja hingga pagi dengan kelemahan demi kelemahan untuk 9 bulan lamanya.
Menyemangati dirinya sendiri bahwa itu adalah sesuatu yang patut di perjuangkan


Dia akan selalu membuatku terlindungi meskipun faktanya dialah yang lebih membutuhkannya
Dia bangun pagi-pagi
Berdiri didepan kompor berjam-jam memasak semangkok makanan
Dia taka akan bisa tidur ketika aku sedang berpergian

Dan kapan pun aku sakit, dia selalu tau apa obatnya
Maksudku, cinta yang ia berikan padaku adalah obat terbaik dan paling menyembuhkan.
Alhamdulillah, Segala Puji Bagi Allah, ia melakukan itu tanpa meminta imbalan sedikit pun
Cinta yang kau berikan selama ini mustahil bisa aku abaikan

Aku, mencintai mu ibu......
Maaf aku tak perna mengatakan ini sebelumnya
Aku minta maaf untuk semuanya ibu
Aku minta maaf karena berkata ah..... setiap kau menyuruhku mengerjakan hal sederhana

Dari kesemua itu aku minta maaf atas rasa sakit yang aku sebabkan
Dan untuk setiap pengorbanan yang tak pernah bisa aku balas walau sekali
Aku berjanji untuk menjadi seorag anak yang bisa kau banggakan
Oh..ibu, aku cinta kau ,aku cinta kau...

Tak ada 1 kata pun yang dapat mewakili berharganya engkau untuk ku.
Tak akan ada yang sepadan untuk membayar semua
Maka aku berdoa setiap hari untuk mu

Agar Allah senang tiasa mengasihi mu seperti engkau mengasihiku sedari kecil.

Bagikan ke WhatsApp

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di Blog Saya, silakan beri komentar Anda di artikel ini, berkomentarlah yang sopan dan sesuai isi artikel. Terima Kasih.

Artikel Populer