Aku Hanya Bulan


AKU HANYA BULAN

Aku hanya bulan,
siang ku tiada karena terhalang gagahnya mentari dan semaraknya awan

Aku hanya bulan,
Yang terdampar di tengah kerisauan

Aku hanya bulan,
Yang cintanya terhalang bebatuan: kenyataan

Aku hanya bulan ,
Yang berbingkis kesedihan, penghibur kebosanan

Aku hanya bulan,
Yang rindunya beriring dengan gelap malam

Aku hanya bulan,
Yang bertemankan nyanyian daun dan bisik lirih sang bayu

Aku hanya bulan,
Bak kapas tulisan rindu, pengganti malam sendu

Aku hanya bulan,
Yang menuntun rindu menjauh dari kegelapan dan waktu.

~ Nia ~
Makassar, 11 Mei 2019
10.27 pm WITA.

Bagikan ke WhatsApp

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di Blog Saya, silakan beri komentar Anda di artikel ini, berkomentarlah yang sopan dan sesuai isi artikel. Terima Kasih.

Artikel Populer